Friday, August 01, 2008

de Latinos repertoire IDCC 2008


Repertoire Musik Latin
Setelah 4 bulan ditempa oleh Tsamani, Intan, Decky dan Rully, akhirnya paket de Latinos selesai sudah, sehingga MB Junior Badrika Gita Narantaka berani pertama tampil di Indonesia Drum Corps Championship 2008 6 – 10 Agustus di GOR UNY Yogyakarta mendatang.
Warming Up akan dilakukan dengan lagu tradisional jawa yang di “ latin” kan, dan bergerak pada tension Low Profile sesuai dengan misi kebangkitan group band ini,
Lagu I : Camino Real , sebuah aransemen latin yang padu, dan dinamis menggebrak penonton dengan pukulan perkusi rumit jauh melambung dari perkiraan penonton di saat setelah menikmati lagu pemanasan.
Lagu 2: Theme Song “The Mask of Zorro” dengan tempo agak melambat , sehingga membutuhkan eksekusi yang tepat dan bersih.
Lagu 3: Theme Song Film film James Bond 007 juga dengan arrasemen musik Latin, permainan permain solo snare dan solo quint tom akan ditampilkan perfomance nya disini, pendengar perlu betul betul dipermainkan telinganya untuk melihat percusion feature di lagu ini.
Lagu 4: Rekayasa Cinta yang aslinya dari pop dangdut digubah menjadi musik Latin nan Indah, sebagai klimaks dari serangkaian penampilann kami.
Terimakasih kepada anak anak BGN , begitu serius dan kerja keras yang dilakukan semoga dapat menjadi yang terbaik di ajang kompetisi ini. Masa 4 Bulan tentulah banyak kendala yang dihadapi, tidak lupa kami stake holder Badrika Gita Narantaka Mohon doa restu bagi putra putrinya untuk menghadapi ujian kali pertama ini hingga mampu menyajikan penampilan yang sebaik baiknya.

Link terkait:
sdgambiranom.wordpress.com
imbdcf.org
trendmarching.or.id

4 comments:

Anonymous said...

salut dengan semangat anak2(walaupun kalau sdh dirumah mengeluh capek).
Untuk mas-mas pelatih, yang sabar ya...karena kemampuan masing-masing anak berbeda. Oke, maju terus BGN

Anonymous said...

benar2 drum band yang lagi "reinkarnasi".
Anak kecil kok makanan nya partitur....hehehehe
Ayo bangkit BGN.
"Antusiasme Mendatangkan Keberhasilan"

Anonymous said...

Tetaplah bergerak maju, sekalipun lambat. Karena dalam, keadaan tetap bergerak, anda menciptakan kemajuan.
Adalah jauh lebih baik bergerak maju, sekalipun pelan, daripada tidak bergerak sama sekali.


Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah diraih, namun kegagalan yang telah dihadapi, dan keberanian yang membuat tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi.



Feel The Beat
fs(denkuncoro@yahoo.com)

Anonymous said...

4 bulan yang melelahkan + menyenangkan di UNIT ini.......
ditemani management + pelatih yang solid.
HIDUP NEW Badrika Gita Narantaka.